Bangunan PKL Kolong Jembatan Layang ARH Ditertibkan

Reporter: YN
Editor: MAS
Penertiban bangunan pedagang kaki lima (PKL) di sisi barat bawah Jembatan Layang ARH. (Foto: Diskominfo

PANMAS, depokupdate.com || Bangunan milik pedagang kaki lima (PKL) di sisi barat bawah jembatan layang atau fly over Arif Rahman Hakim (ARH),  ditertibkan oleh 205 personel gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, TNI, Polri, Perangkat Daerah terkait, Kecamatan, Kelurahan, PT Andika, serta PT Kereta Api Indonesia (KAI), Selasa (30/11/21). Penertiban dilakukan dalam upaya penataan dan pembangunan fasilitas publik di area tersebut.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) yang memimpin apel penertiban bangunan milik pedagang kaki lima (PKL) tersebut mengatakan penertiban untuk membangun keindahan tata kota, sehingga mewujudkan wilayah yang tertib di Depok.

BACA JUGA:  Pilkada Depok, IBH: Dipastikan PKS Usung Kadernya Maju D1
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat memimpin apel penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) di sisi barat bawah Jembatan Layang ARH. (Foto: JD01/Diskominfo)

“Penertiban bangunan PKL tersebut dilakukan karena mereka menggunakan fasilitas umum untuk berdagang. Selain itu juga menganggu pedagang di dalam Pasar Kemiri Muka serta menganggu keindahan kota.” katanya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait