Bambang Sutopo Hadiri Komsos, Pererat Silaturahmi

Reporter: YN
Editor: PRM
Bambang Sutopo Hadiri Komsos di Markas Brigif 1 Kostrad

CILODONG,depokupdate.idBambang Sutopo Hadiri Komsos, Pererat Silaturahmi. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok periode 2024-2029, H. Bambang Sutopo menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) Wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok di Markas Brigif 1 Kostrad Cilodong Depok. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta membuka peluang untuk kolaborasi yang lebih baik ke depannya.

“Alhamdulillah bisa hadir silaturahmi bersama komponen dan tokoh masyarakat dalam acara Komsos Wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok di Markas Brigif 1 Kostrad Cilodong, Depok,” ujar H. Bambang Sutopo, yang akrab disapa HBS, Kamis (04/07/2024).

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas undangan dari Panglima Divisi 1 Kostrad, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Teritorial.

“Saya sangat berterima kasih atas undangan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan program-program pemberdayaan masyarakat,” lanjutnya.

Beberapa program yang diharapkan HBS dapat diperkuat melalui sinergi dan kolaborasi ini antara lain:

BACA JUGA:  HBS Meraih Kemenangan dengan Modal 3 M

1.Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH): Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal masyarakat kurang mampu.

2.Penanaman Hutan Mangrove: Langkah konkret ini dilakukan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

3.Penyediaan Air Bersih: Upaya ini bertujuan memastikan akses air bersih bagi seluruh masyarakat.

4.Pertanian dan Perikanan: Program ini mendukung sektor pertanian dan perikanan untuk kesejahteraan masyarakat.

5.Penanggulangan Bencana: Bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk kesiapsiagaan dan respons terhadap bencana.

“Semoga sinergi dan kolaborasi yang terjalin dapat terus berlanjut demi kesejahteraan bersama,” tandas HBS, anggota DPRD Kota Depok dapil Cilodong-Tapos.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait